Subscribe Us

Selamat Datang Di MejaQQ, Situs Judi Poker Dan Domino Online Terpercaya. Link Resmi : zonameja.info/org/net

Senin, 21 November 2022

10 Gua Tersembunyi Paling Cantik di Dunia

 Ke indahan alam yang ada di bumi sangatlah beragam bentuknya. Tidak hanya pantai dengan pesona eksotis, akan tetapi Gua juga memiliki pesona tersendiri yang tidak kalah indahnya.

Keindahan gua yang indah dan menakjubkan bagaikan surga yang tersembunyi, Gua biasanya berada di 
bawah tebing tebing tinggi yang ada di bawah laut 

dan inilah beberapa Gua yang tersebunyi paling cantik di Dunia 

1. Gua Cape palinuro, Italia, Terkenal dengan diding reliefnya yang eksotis. Gua laut ini memiliki air yang sangat biru dan cantik 





2.Air Blue Grotto Capri, italia, tampak sangat biru dan bercahaya. Dindingn guan ini sangat cantik karena memancarkan cahaya biru yang di sebabkan oleh cahaya matahari




3. Gua Biru kastellorizo, Yunani, warna airnya biru yang cantik. Gua ini di temukan oleh Antonio Komouto pada tahun 1897




4.Gua Poco Encantado, Brazil, Menyimpan pesona bawah laut yang indah. kedalaman air di gua ini sekitar 37 meter




5. Dikelilingi dinding-dinding  marbel yang eksotis, Gua Marbel di Chile termasuk gua yang paling cantik di dunia




6. Danau Gua Cyprus, kanada, tampak indah karena memiliki relide guang yang berpadu dengan air laut berwarna biru cantik 




7. Air di Gua Rangko, Labuan bajo, NTB, tampak sangat jernih layaknya seperti cermin. anda bisa melihat karang yang sangat jelas di sini 




8. Gua Tebing Hatupia, Maluku, berada di sekitar pulau yang di kelilingi tebing yang tinggi. gua laut ini airnya jernih banget, loh 



9. Berada di wilayah kepulauan Kei, Goa hawang, Maluku, Gua laut air tawar ini diklilingi hutan dan Stalagtit yang cantik 



10.  Gua haji mangku, Kalimantan Timur, berada di tengah hutan tersembunyi. warna air  di  gua laut ini jernih kebiruan. pastinya cantik banget!


SEKIAN TERIMA KASIH ^^

MEJAQQ: AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger